Trimester Pertama

Alhamdulillah wasyukurilah Ya Allah…
Banyak yang Bilang dan info2 ttg keluhan pada kehamilan pertawam dan trimester pertama.
Alhamdulillah trimester pertama saya,saya lalui dengan tenaaaang.super tenang.tidak mengalami morning sickness,mual,muntah,keinginan makan2an yg mesti dipenuhi sang suami. Alhamdulillah ya Allah,kamu ya nak.
Satu keNikmatannya sekarang adalah ceepeeeet banget laper. Jadi sekarang tau dan ngerasain apa yg dibilang sama orang2 banyak bahwa skrg krn badannya dua makannya banyak. Porsi nasi sekarang udah sebanyak porsi suami.malahan saya lbh banyak hehehe.
Oooo iya saya memang tidak mengalami banyak keluhan atau sindrom2 apa saat hamil. Melainkan suami saya yg harus jadi back-up saya dan baby. Suami sakit demam flu selama 10hari. Sempat badannya panaaas sekali.(tidak sempet ukur krn termometer dirumah pas rusak). Terima kasih sayang :*
Teman saya yg saat ini hamil dua org. Hanya saya aja yg bisa dibilang “hamil kabau(kebo)” kalo kata ibu saya. Teman saya yg pertama sprti org2 banyak dia muntah di malah hari saja,ngidam2 makanan. Teman yg satu lgi tidak bisa makan banyak,hanyal nyemil2 itu sudah buat dia kenyaang.hhehehe
MasyaAllah ssegala nikmat yg Allah berikan. Apapun kondisi si iBu semoga lancar dan sehat sampai proses melahirkan. Aamiin..aamiin..aamiin

Leave a Reply

