Tips hamil untuk merayu Allah

Assalamualaikum wr wb…
Untuk kategori pernikahan seperti saya. Pernikahan yang sudah menginjak angka lebih dari 1 tahun disebutnya fertilitas (tepatnya 4 tahun 13January 2016 ini 😄😇 ). Semua tips saya jalankan untuk merayuNya. Ditahun 2015 saya giat dan rajin sekali mencoba semua cara dengan semangat dan berharap ridha Allah semoga yang dinantikan selama 4 tahun pernikahan saya diberikan oleh Allah.

Saya yakin karena Allah sudah menetapkan waktunya terjadi ya Terjadilah! Jadi makanya saya seBut “beberapa” karena ikhtiar yang mana sebenarnya yang Allah berikan. Saya urutkan dari terakhir kali saya coba apa ya..
Berikut Beberapa tips yang sudah saya lakukan dibawah ini yaaahh…

1. Yang UTAMA.
– Dekatin Allah makin dekat lagi,rayu Allah setiap 5 waktu ditambah Dhuha sama Tahajud.
– Lebih rrutin leBih baik,lebih baik lagi KHUSYUK dan berprasangka baik sm Allah. pasrahkan waktunya kepada Allah.
– Nikmati kehidupan bareng suami.
– buat senang keluarga terdekat dan orang2 sekitar.
– Positif thinking sm lingkungan. Bahwa semua atas ijin Allah.
– Jangan lupa untuk shalat taubat. Mungkin ada kesalahan kita yg telah lalu makanya Allah masih tahan dulu sampai tunggu waktunya kita mengakui dosa besar dan kecil.
– BerSEDEKAH dengan Ikhlas dan harapkan ridhanya.

2. Mandi sebelum shalat subuh.
Suami saya bilang mandi subuh, shalat subuh dan sujudnya dbenerinl, di rajinin itu buat kesuburan. Ya memang benar kok dan saya lakukan saran ini karena memang kita mau usaha untuk merayu Allah ya pakai cara Allah,dekat ke Allah. Artikel mengenai mafaat mandi subuh disini ya http://www.kumpulanmisteri.com/2015/02/mandi-menjelang-subuh-banyak-manfaatnya.html?m=1

3. Jus Buah Pinang Muda (Suami)
Beli buah pinangnya bisa di pasar tradisional yang jual sirih atau yg paling gaMpangnya di kuburan penjual kembangnya pasti jual buah pinang ini,mintanya yg muda ya. Yg warna kulitnya hijau.
Caranya:
– Untuk ambil biji buah didalamnya dibelah 2 trus ambil deh bijinya,bijinya ini lunak jd mudah d blender. Yang diBuat jus hanya 3-4 biji aja ya. Jangan banyak2🙂. 
– Setelah dikupas dan didapatkan biji buah pinang mudanya masukkan k blender,tambahkan gula/madu dan jeruk nipis.
– Disaring dan sajikan. Konsumsi malam 1 jam sebelum berhubungan.

4. Jus Jeruk Nipis (Istri)
Tips ini sy dapat udaaah laama. Tips daro temannya artis Dewi Yull. Klo d googling ke mba Google pasti langsung ketemu deh. Alhamdulillahnya saya suka yang asam2 jadi saat mau buat Jus pinang untuk suami dan ditambahkan Jeruk Nipis,sy beli Jeruk Nipisnya yang banyak. Jadi bisa sekalian coba tips Dewi Yull tadi.😇
Caranya:
-cara buat jusnya sama halnya dengan buat jus jeruk saja. Dikupas jangan sampai kebawa kulitnya ya,karena kulitnya kalaubikut terblender akan pait hasil jus nya nanti (tambahkan gula lbh banyak untuk mencegah paitnya)
– konsumsi setekah haid mendekati atau saat masa suBur (install aplikasi di hape aja untuk hitung dan liat masa subut lebih praktis)

5. Minum multivitamin dari Nuskin R2,lifepack dan Marine Omega. Saya sudah brehenti konsumsi vitamin ini saat saya coba kedua jus diatas (Buah pinanh muda dan jeruk nipis).
Jadi saya ga menjamin dan menjanjikan Vitamin ini yang membuat saya berhasil. Tapi salah satu dari beberapa ikhtiar saya dari Vitamin Nuskin ini.

6. Ke Dokter ahli fertilitas.
Saat ke dokter tahun 2015, saya dan suami mau cek saja ada apa kenapa kami belum dberi baby. Dan saat konsultasi saya pun terkejut. Karena memang setiap tahun dari 2012,2013 dan 2014 saya selalu konaultasi ke dokter. Baru ditahun 2015 ini saat saya k dokter Budi saya disarankan test HCG. Alhamdulillah hasil test saya normal,hanya mulut rahim saya kecil. Sempat down, sediih hopeless,segala macam. Ga semangat hidup.
Saat certa k Ibu saya,beliau mengatakan bahwa itu normal,normal sekaliii. Tidak perlu dikhawatirkan banget. Oke! Setelah itu saya semangat lagi dan let it flow jalanin hari2 saya lagi.
Nah untuk suami harusnya,suami saya juga lakukan test sperma tapi ga pernah sempat sampai detik ini (7.14am 16 january 2016 😁) dia lakukan cek sperma tersebut. Karena kondisi pekerjaan yang menuntut dia pulang malam,kadang sabtu minggu dia masuk kerja jd saya dan khususnya suami saya merasa ga perlu dilakukan test. Dia hanya harus ISTiRAHAT saja. yaps betul ISTIRAHAT.

7. Jus 3 DIVA (istri).
Keren yah namanya. Tapi jus ini yang paling enak buat saya 😄.
Tomat, Wortel dan Apel Malang (TWA). Konsumsinya siang dan malam. Yah saya sih sesempatnya. Pas mendekati masa suBur ya konsumsinya.

8. Telor bebek atau ayam kampung Direbus.
Saya buatkan suami telur2 ini saat mendekati masa subur juga. Direbus aja lebih praktis. Klo dibuat teh telor agak repot dan saya g bs buatnya.

Yaaaah ini beberapa tips yang pernah saya coba dan ikhtiarkan untuk hamil. Alhamdulillah atas ridha dan ijin Allah. Saya cek test pack tanggal 15 January 2015 (telat haid 22hari) hasilnya “POSITIF”. ALHAMDULILLAH YA ALLAH.

image

Ini dia hasil test packnya. ALHAMDULILLAH. Saya dua kali test pack karena AllahuAkbar. Masih kaget dan senang dengan hasilnya. Selama 4 tahun baru kali ini liat test pack garisnya dua 😇 Alhamdulillah Ya Allah

Leave a Reply

