Manusia punya Rencana,ALLAH punya KUASA

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa akan datang bahkan sedetikpun tidak. Awal perjalanan saat akan merayakan.hari lebaran di kampung halaman bersama keluarga suamiku,nenek,kakek,tante,om dan keponakan ku yang tinggal di kampung. Selama disana bahagia rasanya merasakan hari raya idul fitri 2014 1435H ini bersama pertama kaliku di kampung dan bersama suami pula. <3<3..
Alhamdulillah aku bisa menjalankan kebiasaan/adat barangkali namanya yang biasa dilakukan seorang istri ke keluarga suami.Seperti membawa makanan makan bersama bercengkrama sangat kental nuansa keluarganya. 3 hari dikampung suamiku harus kembali ke Jakarta untuk kembali bekerja. (ps:sayang kamu workaholic,aku shopaholic :p😀 )
Saya yang kebetulan dapat cuti lebaran lbh panjang memutuskan.berlebaran lebih lama di kampung.
NAMUN ALLAH MAHA KUASA.
Kuasa Allah yang PERTAMA  yang saya rasakan adalah Yang tadinya saya berencana hanya seminggu di kampung menjadi 2 minggu karena kehabisan tiket untuk mencari yang murah tapi tak kunjung murah akhirnya mahal pula yang saya dapat. Alhamdulillah berada dlingkungan kantor yamg membolehkan remote pekerjaan dari rumah.
Akhirnya tibalah saatnya saya berangkat ke bandara dengan diantar mobil om. Namun ternyata si Om ada acara yg mengharuskan beliau hadir dan mengundur jam untuk mengantar saya k Bandara. Kuasa ALLAH yang KEDUA adalah saat saya harus mengejar waktu tiba ke bandara dalam jarak tempuh yang tidak sebentar yaitu 2,5 Jam. Sebelumnya jadwal antar k bandara adalah jam 11,undur k jam 12 lalu saat dikatan jam 1 siang saya panik.karena saya harus tiba d bandara jam setengah 3.Rasanya tidak akan bisa jam 1. Saya putuskan naik motor bersama kakak ipar dan keponakan,namun ternyt si Om dan Tante tidak tega akhirnya kami brangkat jam 12.30. Diperjalanan ketar ketir deg2an akan terlambat ternyata berkat kuasa ALLAH sy tiba  bandara jam 3.15 dan terbanglah saya k Jakarta. Hanya selang sehari sya harus dihadapkan dengan cobaan kecelakaan yang mengakibatkan kelingking saya patah(red:nyaris putus) dan harus di operasi dan dipasangkan pen untuk bisa menyambungkannya kembali seperti semula. Sedih takut yg saya rasakan sebelum perban dibuka. Apakah kelingking saya msh bs hidup atau tidak. Alhamdulillah KUASA ALLAH yg KETIGA SARAF JARI KELINGKING SYA MASIH HIDUP,merah muda tidak ungu kalau kt dokter Widya Dokter Ortipedi baru di Graha Kedoya ini. Walaupun kelingking tapi smua badan sakit krn hasil.bius saat operasi. Sakit mahal saudara saudara heehhe. Untung ada Asuransi dari kantor suami dan saya. Pemulihan yang harus sya jalani adalah 1 bulan. Kecelakaan tgl 9,operasi tgl10(08.30-10.00am),kluar RS tgl 11, kontrol pertama tgl 16,kontrol kedua tgl 19. Besok adalah tanggal 19 Agustus 2014 semoga lebih dari kontrol pertama. Karena kekhawatiran masih akan terus berlanjut sampai ada keputusan kalau tulang-tulang si kelingking ini TERSAMBUNG KEMBALI. AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN.

image

Leave a Reply

