One Day Solution

Kegiatan sebelum puasa biar puasa tenang dna ga kepikiran lg adalah dengan daftar sidang..:)

Tanggal 10 Agustus 2010,Selasa gw kekampus tuk registrasi wisuda.So Qualitime Time kemarin itu.Smua terselesaikan dihari itu juga.Ga perlu nunggu2 waktu lama.Alhamdulillah.

Dari rumah dah bawa ijazahh ma 1 kopian skripsi,usb n doa berharap smua lancara n ga ribet nantinya. Pas di kampus langsung ke BAAK krn di sana pusat informasi bagi gw n rere.:)

di sana ada orang BAAK yg baik hati ma qta berdua,ngajarin step by step daftar wisuda. jd qta dikasih satu lembar kertas yg ada step daftar wisuda sambil dijelasin ma dy. Plus hari tu qta bikin STLsementara.

yang gw lakuin adalah :

1.  Datang ke BAAK, minta surat permintaan print skrip nilai n STLnya, trus

2. Ke Biro Keuangan,bayar print skrip nilai n STLnya ( Nice Price ^.6) , trus

3. Ke BAAK nyerahin bukti bayar print skrip nilai n STLnya, trus ke

4. Ruangan Kaprodi,ketemu ibu Kaprodi minta Lulus Teori di Web

(krn ada kesalahn ma transkrip nilai gw,,jdiiii gw mesti balik lg  keBAAK minta perbaikan trnaskrip nilai gw td)

5.  ACC Lulus Teori is Done

6. Warnet ngeprint Transkrip Nilai dah Lulus Teori, SPBM n Daftar Sidang ( krn ga bawa flash disk,gw back up smua di email..^.^ )

7. Transfer pembayaran

8. Ke Biro Keuangan nyerahin bukti transfer buat dibikinin Bukti Bayar Wisuda

9. Foto ke Gedung Biru ( uhuuuy..langsung jadi lg ) Nice Price too 🙂

10. Ke BAAK lg nyerahin smuanya. Transkrip Nilai+SPBM+Daftar Wisuda+Bukti Bayar Wisuda+Foto

11. Done All in One Day Solution.

Yippppiieeeeeeeeeee!!!!!

Wait for this time 07102010

Leave a Reply

