Kata Pengantar Skripsi

Pada kesempatan ini, tidak lupa penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam pembuatan skripsi ini hingga selesai. Dengan kerendahan hati, penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

  1. Allah SWT atas anugerah-Nya, Ridha-Nya dan pertolongan-pertolongan yang tak terduga-Nya yang diberikan dalam menyelesaikan skripsi ini.
  2. Ibundaku tercinta yang dengan sabar memberikan perhatian, dorongan, kasih sayang dan doa-doanya untukku dan Alm.Ayahku terima kasih atas dukungan dan doa-doanya semoga aku bisa membanggakanmu, “Alhamdulillah ba’, eli udah lulus“ .
  3. Bapak selaku Rektor Universitas.

  4. Bapak selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas.
  5. Ibu selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika Universitas.
  6. Bapak Selaku dosen pembimbing, dengan ketelitiannya dalam mendeteksi kesalahan-kesalahan pada penulisan skripsi serta banyak memberikan masukan-masukan yang sangat berguna bagi penulis.
  7. Bapak Selaku Kepala Sekolah yang telah mengijinkan dan banyak membantu saya dalam melakukan riset di Sekolah
  8. Guru-guru di SDN khususnya Laela Fatchun Qoyyimah terima kasih sudah membantu melengkapi data-data yang dibutuhkan selama menyusun skripsi ini.
  9. Ka’ Wi, Da Yon, Farhan terima kasih atas dukungan dan doa-doanya. Adik-adikku (iren,anggi,puput,via) terima kasih doa-doanya untuk kakak kalian ini dan keluarga di Padang Wan Emon,Wan Emen,Wan Mus,Wan Ijel,Tek El,One adang, Abak adang,ucu suman,ucu ideh,alm ucu latul,ucu siam terima kasih doa-doanyo.
  10. Bang Aan ip03l terima kasih sangat besar atas waktu, saran, kritikan yang pedasnya dan supportnya selama ini, terima kasih banget untuk semuanya N Clarcut jail Makasiih ya sayang un dipinjemin lepimu. N Luqman dengan cerita-cerita serunya .
  11. Rekan seperjuangan Puri Ismayani dari awal masuk kuliah,KKP hingga niat menyelesaikan skripsi ini bersama-sama, sungguh banyak dukungan, kritikan, saran dan bantuan yang sangat berarti.
  12. Teman-teman di Kampus B Budi Luhur Roxi,Winda , Abi, Linda n mame thanks for support n pray ya dan teman-teman Helpdesk Flexi yang kompak, seru, fun, ga ada matinya, kocak, perhatian-perhatiannya, kalian dah seperti keluarga sendiri.
  13. Pak Ded, Pak Hilman, Pak Nduy, Bu Endah, Bu Leni makasih ya pak bu support dan dukungan dan ijin-ijin yang sudah diberikan kepada saya selama kuliah dan mengerjakan skripsi sambil bekerja.
  14. Mba emi, Rhadiiiiit jeyek, Clarcut jail, Hestong, Eva makasiih banget dah sering ingetin tuk terus semangat nyelesaiin skripsi ini dengan baik,nasehat-nasehat kalian.Muach.ur rock guys.hehehhe , Enclek-enclek ku si Ika, si Tri, si Dwi, Chika n Mas Anto,Akmaal :-*, Si Evi, Emaq Nandar, si Putri terima kasih support dan dukungan kalian semua.
  15. Semua pihak dan teman-teman lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu, baik secara langsung maupun tidak langsung telah berperan serta mewujudkan skripsi ini.

Dengan kesadaran akan kekurangan-kekurangan, baik dalam penyajian penulisan maupun keterbatasan ilmu pengetahuan yang dimiliki, untuk itu diharapkan adanya kritik dan saran yang bersifat membangun demi meningkatkan wawasan dan juga demi perbaikan dimasa mendatang.

Akhir kata, semoga dengan terselesaikannya skripsi ini menjadi titik awal menuju arah sukses yang lebih baik untuk penulis dan semoga skripsi ini juga dapat bermanfaat bagi semua pihak. Amin.

Jakarta, Juli 2010

Penulis

2 responses to this post.

  1. Posted by lindaaryanti on August 3, 2010 at 1:46 AM

    makasih , nama gw ada juga😀

  2. Posted by dailyhappy on August 3, 2010 at 1:49 AM

    Hahahah..ya iyalah sayang masa iya dooung..:-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: