Thanks for Ur memories Ndut

Tulisan gw ini buat ngungkapin isi hati gw slama ini..gw pengen mengenang dy dengan cara gw.Ada seh dulu gw bikin satu alamat blog khusus ttg crt2 gw n dy.Tapi gw dah ga mo buka2 blog itu lg. Melow smua seh kisah2nya😀. tapi ditulisan ini gw buat sebagai satu kisah utuh ttg gw dan dy.Ga ada maksud apa2.cuma ini cara gw tuk mengenang sesorang yg dah ngajarin gw bnyk hal.Gimana cara menyayangi keluarga,pacar dan sahabat,menghargai pendapat,menjaga hati,kejujuran dan kesetiaan itu seperti apa.

Duluuuu……
Awalnya seh cuma sebatas rekan kerja..gw sebgai help desk yang coba cariin solusi buat rekan kerja gw yg ada problem ma pelanggan yg lg dy hadapin..
ga tau knp gw baru bgt bisa ngasih nomor telpon gw buat rekan kerja cowo n itu k dy..biasanya males bho,,takutnya mreka iseng telpon2 gw (heheh mulai deyh ..)..tapi knp ya waktu itu gw mau aja gtu ngasih nomor gw k dy..:)
Dari satu problem  dy ttg pelanggan nya itu akhirnya qta kenalan lah,dy mulai telpon gw,,

n suatu saat gw lg bth bgt temen krn gw ada masalah ma temn kantor gw..yg bikin gw ngerasa sendiri bgt saat itu..dan saat gw bilang gw butuh temen mecahin masalh gw dikantor,dy dengan senang hati dy mendengarkan keluh kesah n tangisan gw waktu itu (n katanya dy merasa dianggap bearti krn gw cerita kesedihan gw k dy ^^)

Ketemuan pertama kali qta di walikota lama jakarta barat,gw sengaja ngajak ketemuan disitu jg sekalian gw ketemuan ma sahabat2 SMK gw..qta cuma ketemuan aja,face to face n kenalan pertama kali disitu..dy pake baju tshirt polo ungu gtu(inget bgt ya gw :D)..

Ketemuan selanjutnya dy ngajak gw nonton Lost In Love di CL..pulangnya qta malah ditilang,n itu pengalaman pertama gw ditilang polisi..krn gw ga suka bgt ma polisi (takut seh sebenrnya hehehe..)

Finally we’r together.tapi banyak bgt euy rintangannya tapi gw ngerasain kenyaman dan bahagianya punya pacar yg protective(krn gw suka bgt diperhatiin),cemburuan,sellau pengen gw ajak kemana2,sellu pengen gw ada disampingnya n sebaliknya,emosi n temperamentnya(buat pembuktian jg buat gw klo gw bisa sabar n benern tulus terima dy apa adanya).

Saking qta suka jalan2 n nonton..stiap minggu pasti qta nonton..qta paling sering nnton ke KC..awal ke KC qta g tau mesti masuk lewat mana(its funny heheh ^^).Pas lg bosen nonton qta ke ragunan,monas liat air mancurnya(pernh ajak adek gw jg kesini ^^),snowbay yg mash bnyk pekerja2nya gtu,dufan.(wah klo diinget2 skrg rasanya everywhere is you)
Sampai akhirnya dy kenal dgn sesorang yg lebih baik dri gw🙂.

hiks hiks sebenrya seh berharap seseorang yg hidup ma dy itu dulu ngertiin perasaan gw,gimna susahnya gw pertahannin dy n perjuangan gw ma dy tuk yakinin klrgnya n lewatin masalah2 yg qta alamin bedua.Tapi seseorang ini memang lebih baik dari gw, dy bisa memberikan yg dy butuhkan,kenyaman dan kebahagian lebih dr apa yg pernh dy rasain dulu ma gw.keluarg mreka pun dah bahgia dengan kebahgaian mreka, jadi dah sepatutnya gw juga bhagia dengan kebahagian mereka.Congratz.

Sekarang…..

Karena itu smua dah berlalu n dah gw jdiin sejarah skrg (caellaaah sejarah,gaya akh lo ehhehe ).Stiap org pasti punya masa lalu n gw bahagia dgn masa lalu gw yg akhrnya ga bagus ini.Masa lalu itu dah saatnya gw maafkan. klo pun inget hanya sekedar ingat aja. Allah aja maha pemaaf khan?!.:)
Sbenernya gw ga stuju nih ma kalimat ini dulu,tapi skrg pas gw jalanin,gw bisa bilang kalimat ini benar “Forgiven Not Forgotten”.Klo mmg dah maafin ya udah ga usah inget2 lg tapi ya mo gimna pasti keinget..manusiawi khan?!

Banyak hal yg harus gw lakukan sendir stlh kepergian dy.:)
awalnya serasa berat,tapi lama kelamaan gw menikmatinya.
jalan sama temen2 gw,pergi ke tempat gw suka ma temen2 gw,beli2 belanja2 yg gw mau n gw suka,berteman dgn siapa aja yg gw mau.

banyak jg teman2 yg support gw.selalu ingetin gw, ksh nasehat yg baik bgt buat gw.dulu tuh waktu gw dikasih bermacam2 naseht ma mreka gw mikirnya” kalian ga negrti perasaan gw??” tapi skrg gw mikir mreka kyk gtu biar gw sadar betapa beruntungnya gw dikasih ujian kyk gitu.

“teruskan hidup kamu”, “kamu itu kuat”, “kamu jgn lemah”, “kamu jgn sedih terus”, ” kamu harus bersyukur dikasih ujian kyk gini”, “allah itu sayang ma kmu,dan carany seperti ini” “mungkin ini doa kmu n ortu kamu n org yg sayang kamu dulu makanya akhirnya kamu mesti pisah dr dy”,”past is past”

gw baca2 buku ttg kehidupan,keihklasan,gmna menjadi seorang wanita yg kuat,,,banyak pengetahuan kehidupan yg gw daptkan setelah ditinggal dy.Buku2 yg biasanya gw males baca jd suka baca. Quantum Ikhlas dr someone yg hampir 2 thn ga gw buka,gw buka stlh gw ditinggal dy dan itu bagus bgt…:D thanks yg dah ngasih dulu buat gw..^^ Alahmdulillah.

gw browsing dgn kata kunci “patah hati”, “selingkuh”, “ikhlas”, “broken heart” dll..wuuuuuiiiih ternyata banyak lho yg patah hati itu n lebih pedih ceritnya dr yg gw alamin saat itu. dari Browsing2 di internet itu gw jd sadar dna lbh bisa bersyukur. Jd inget bahwa allah itu ga akan sia menguji umatnya,supaya qta lbh bertakwa. orang sabar disayang tuhan🙂

Sebenrnya,rsanya baru kmrn dy ninggalin gw dan dgn cara seperti itu.secepat itu dy membalikkan hatinya tuk org lain.Jaga milik Mba baik2 jgn smpai diambil seperti apa yg aq alami ini ya mba.Aq dah maafin kalian.
Bersyukur gw skrg dy dah nemuin soulmatenya,semoga kmu bahgia,dan aq lbh bahagia dr kamu.Amin

Klo kata Mr.Han @KarateKid “Life will lost down but we can choose to get back up” Jadi skrg kehidupan itu pasti ada pasang surut,pasti qta pernh merasakan sakit dan jatuh tapi qta bisa memilih antara bangkit ato tetep jatoh ?? Pilihan itu bisa qta temukan di hati kita.Remember,Life must go on.Move on to see the better beautifull future N make a past to be a history n lessons.

2 responses to this post.

  1. Posted by linda on June 18, 2010 at 3:51 AM

    belajar dari setiap hal,
    belajar dari pengalaman, entah pengalaman dialamain sendiri, atau pengalaman di alami sahabat sendiri,

    caiyooooooo del, lo pasti bisa dapatkan yg lebih baik lagi ^_^

  2. Posted by dailyhappy on June 18, 2010 at 3:53 AM

    Amin nda…:)
    Always cheers up…:D

Leave a Reply

