Nasehat Hidup utk kamu

Memaafkan dan menjadi ikhlas memang memerlukan proses, latihan terus menerus dan kekuatan hati, awalnya memang terasa berat. Menyesali dan mengutuki masa lalu hanya akan membuat kita semakin merasakan kekecewaan, ketidakadilan, dan hal ini adalah virus yang sangat membahayakan hati.

Pitutur bijak mengatakan, biarlah masa lalu menjadi kenangan manis yang mewarnai
lembaran kisah dalam perjalanan hidup kita.

Allah tidak akan membiarkan seseorang itu mengatakan beriman tanpa diuji.Dia akan memilah mana yg benar imannya dan mana yg tidak.
semua peristiwa yg menimpa diri km merupakan bagian dari ujianNya.atau Dia ingin menyelamatkan masa depan diri km dari orang yg tidak baik.Mungkin itu jg merupakan doa dari orang tua km yg mengiginkan anaknya dalam keadaan baik.atau mungkin jg doa kmu diwaktu yg lalu
iya kmu terlalu mikirin.cobalah bertawakal ke Allah..serahkan semua urusan kepadaNYA…memang sulit..tp cobalah…biarlah Allah yg menyelesaikan persoalan kmu…inilah yg terbaik buat kmu….sesuatu yg tidak enak mungkin baik buat kmu, sesuatu yg enak mungkin tidak baik buat kmu…itu keterbatasan manusia dalam menilai/menduga…Allah lah yg mengetahui yg ghoib dan yg nyata..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: