Hidup bagai Air.”Let it Flow”

Dari sini lah aq mengerti arti “Let It Flow” yg sesungguhnya.
Bahwa mmg sifat air adalah flexible mengikuti wadah dan tempatnya.
Namun saat ia sdh sampai ke tempatnya dan tdk bisa kemana2 lg dan mengalami kesulitan tuk mengalir lbh jauh lg,ia dikaruniakan cara lain yaitu menjadi UAP.dan jth kembli menjdi air di tempatnya yg baru. Layak hdup manusia saat dy mengalami kesulitan dan kesempitan hati,berusahalah tuk mencari cara menjadi UAP yg akan mengubah qta ketempat baru ato Pribadi dan Pemikiran2 baru.

ini adalah renungan bagus dr mba aq,sahabat aq,teman aq,someone special,guest star aq waktu dpt masalh itu ^_^..Makasih y mba..*hugsNkisses

Jadikanlah hidupmu seperti air. Ia dapat memperoleh sesuatu dengan kelembutannya tanpa merusak dan mengacaukan semuanya, karena dengan sedikit demi sedikit ia bergerak tetapi ia dapat menembus bebatuan yang keras. Hati seseorang hanya dapat dibuka dengan kelembutan dan kasih bukan dengan paksaan dan kekerasan. Kekerasan hanya menimbulkan dendam dan paksaan hanya menimbulkan keinginan untuk membela diri.

Air selalu merubah bentuknya sesuai dengan lingkungannya, ia flexibel dan tidak kaku karena itu ia dapat diterima oleh lingkungannya dan tidak ada yang bertentangan dengan dia. Air tidak putus asa, Ia tetap mengalir meskipun melalui celah terkecil sekalipun.

Ia tidak putus asa. Dan sekalipun air mengalami suatu kemustahilan untuk mengatasi masalahnya, padanya masih dikaruniakan kemampuan untuk merubah diri menjadi uap. Jika bersahabat itu lebih indah, knp harus memasang tembok besar untuk jalinan indah itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: