Cinta lg Love Lg :P

  • Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya
  • lelaki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yg memuja tapi dr komitmenya terhadap wanita yg dicintainya
  • jangan berusaha untuk melupakan, tapi berusahalah untuk tidak mengingat
  • perasaan bkn masalah wkt,cepat atau lambatnya,klu memang ketemu yg klop,dpt chemistry nya,gak ada salahnya sedikit membuka hati
  • bs naek sepeda ga?belajar tuk bisanya susahkan?hrs jatuh bangun,pas jatuh kaki luka,tangan lecet,kadang2 msk got,nabrak sana sini tp smakin jatuh mlh jd bersemangat biar bisa seharusny mencari pasangan jg spt itu,gpp jatuh dan terluka,yg penting setelah itu bs berlari lbh kencang dan melompat lbh tinggi
  • kt bakal ketemu hal2 yg bikin sakit,sedih,bahagia,air mata..sampai pd akhrny kt menemukan org yg tepat
  • yg ikhlas itu belajar menerima bkn menyiksa diri dgn mikir hal2 yg bkn urusan kmu,
  • bingung knp ada org yg suka nyakitin diri sendiri
  • smua terjadi krn memang sdh waktunya gpp kt ga menemukan pacar yg baik,tp mudah2an mendptkan suami yg baik..amiin
  • ga usah cemas mikir masa datang,krn yakin dan percaya Allah sdh menyiapkan jalan yg indah buat kita
  • ketika kita sangat menjaga perasaan seseorang,saat paling membahagiakan itu saat bs menjadi diri sendiri
  • jgn pernah takut dan terluka,krn smua itu akan membuat kt lbh bijak,dan sll percaya akan adanya pertolongan Allah
  • open your eyes,forget the past…knowing the world is good place to life,and evrythin gonna be alrite then… happy holiday guys!!!
  • what goes around comes around !!
  • klu suka menyiksa diri sendiri membuat jiwa kerdil,terpuruk padahl sesungguhnya ada kebahagiaan lain yg menanti
  • krn tll sibuk dgn mikirin urusan org lain,jd susah menikmati hidup…
  • kLo dy nyakitin orang, yang ada bukan dy yang menang.. tapi suatu saat dy yang akan Liat orang yang dy sakitin itu dapetin yang lebih baik dari dy. dan saat itu juga dy akan terLiat ga berharga banget
  • semakin km ga bs lupain dia or sayang ma dia,percayadeh itu bkn perasaan yg seharusnya km rasain,yg pasti 4JJl sayang ma km
  • Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.
  • Kita bukan bertemu dengan orang yg salah, tetapi kita hakikatnya diberikan oleh Allah ilmu berharga yg tidak semua orang boleh merasakannya. oleh itu bersyukur dan selalu bersangka baik kpd Allah

5 responses to this post.

  1. Posted by lindaaryanti on January 25, 2010 at 3:28 AM

    berharap hanya menemukan yang terbaik del, meski rasa mati itu udah ada sekarang

  2. Posted by dailyhappy on January 25, 2010 at 3:31 AM

    hehehhe…betul bu…jangan menyerah klo kata d’masip mah…smua itu dah ada masanya..smua yg qta jalanin,yg sdh ato akan,smua ada hikmahnya..tanpa disadari sebnarnya itulah bukti Allah sayang ma qta..:)
    jgn sampai qta slh jaln dgn org yg salah…:)

  3. Posted by lindaaryanti on January 25, 2010 at 6:30 AM

    Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.

    *berapa lama lagi kaya gini yach…… ??? pengen juga ngerasain yg udah lama ga terasa

  4. hai deli.. apa kabar?? seneng ketemu lagi nih.. sibuk ya sekarang?? kalo sempat main2 ya blog aku.. hehehhe.. nanti kita tukeran link..

  5. Posted by dailyhappy on May 14, 2010 at 1:50 AM

    ya ampuuun heriiiiiin….kirain bunda shishil siapa…ternyata temen smp aq…aaaaaaaaaaaaa sumpah senanganya…
    heriiin ternyata dirimu ma kak danang kaka kelas qta waktu smp 190 yah..hadoh hadoh…tinggal dimn skrg rin??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: