Pasang theme banana kyk gini  jadi inget waktu jalan2 ma anak2 helpdesk ke bandungnaek kereta api..

hahah..

gw ketinggalan kreta ..

untung2 temen2 gw baik smua..

palagi naak budi luhur kyak syaiful anwar Lukman munandar yg punya nim 04 di bl ciledug..kenangan itu ga terlupa kan deyh..sampe2 sekrg pun kadang gw masih di cengin maslah ketinggaln kreta dna pisang..

thanks ya guys..

kapn ya bis ajalan kyk gtu lgi..qta dah terlalu sibuk nih skrg..

( rangga nya kemana ya??)

Batu Cinta ( rangga nya keman ya??)

2 responses to this post.

  1. Posted by lindaaryanti on December 26, 2008 at 8:11 AM

    gw kangen banget sama semua ini,
    terlalu banyak retakan yang terjadi
    tapi mo gmn lagi, gw percaya waktu bisa ngerubahnya
    asalkan bisa mengakui kesalahannya dan memperbaikinya

  2. Posted by nefi elyana on December 26, 2008 at 8:23 AM

    Iya ya del, missing that time ..kapan ya bs jalan bareng lagi😦 *hiks2 jd terharu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: